02/07/2017

Teman Berbeda Alam,Part.4

Teman Berbeda Alam
Oleh : Shetya Atriyani Ersyada
             CERPEN,Part.4

 “Loh, mukanya kok bisa hancur itu gimana ceritanya? Nah wanita cantik baju putih itu siapa?” tanya Astri penasaran.
“Mukanya hancur itu dikarenakan dia mati tersiram air keras. Sedangkan wanita cantik itu bernama Fatimah, dia mati karena selfie di air terjun. Terus tenggelam. Begitu ceritanya,” Jawab anak itu jelas.
“Oalah...boleh juga yaw. Udahan nih ceritanya? By the way makasih informasinya,” ucap Astri santai.
“Kamu adalah teman manusia pertamaku Astri. Walaupun teman, tetapi aku harus kembali ke alamku, terimakasih ya teh hangatnya,”ucapan selamat tinggal anak itu kepada Astri.
“Selamat tinggal,” jawab Astri.
Astri mengucapkan selamat tinggal sambil membawa gelas berisi teh yang tidak berkurang sama sekali.
Astri terbangun dari tidurnya, namun dia sendirian di kamarnya. Dimana Alisa dan Ana? Tak lama kemudian, Alisa, Ana, dan semua anak kembali menggunakan pakaian dinas upacara lengkap dengan atributnya. Saat Alisa dan Ana masuk kamar, terjadi perbincangan antara mereka bertiga.
“Lis, aku kok gak dibangunin buat gladi bersih sih, sebel banget pokoknya,” keluh Astri.
“Ya ampun daritadi kamu jalan-jalan gak jelas, terus ngomong sama pot bunga,” jelas Ana.
“Kamu tadi kerasukan. Makanya pelatih melarang kamu buat ikut gladi,” Tambah Alisa.
“Hah..aku ngerasainnya cuma mimpi. Terus aku punya temen hantu wokwokwok. Aku mau jelasin mimpi aku ke semua anak,”jawab Astri sambil tertawa.
“Udah, sekarang kamu jelasin apa yang terjadi ke kamu sama pelatih-pelatih,” saran Alisa ke Astri.
Astri langsung menceritakan semua yang terjadi kepada pelatih-pelatihnya dan tak lupa menyampaikan pesan dari anak kecil itu ke teman temannya termasuk Berryl dan Nita.
Saat ini Astri tak perlu khawatir bagaimana dia bisa bertemu anak kecil itu lagi. Sekarang, senyuman manis anak kecil itu selalu terlihat di balkon lantai tiga yang terlihat dari kamar Astri.
-TAMAT-

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search