03/07/2017

Teman Berbeda Alam,Part.2

Teman Berbeda Alam
Oleh : Shetya Atriyani Ersyada
CERPEN,Part.2

“Alisa, kamu kan paling berani diantara kita..jadi..,” ucap Astri.
            “Ya..terus aku sendirian dibelakang gitu, nanti kalo ada kecoa gimana?” jawab Alisa ketus.
            “Yawes aku aja,” tambah Ana ikhlas.
            “Jangan Ana!! dia penakut pol. Aku saja kalo gitu,” sanggah Astri.
            “Nah!!”jawab Alisa dan Ana bersamaan.
            Akhirnya Alisa dan Ana maju untuk duduk di dua kursi kosong tersebut. Sedangkan Astri duduk sendirian dibelakang. Tik..tok..tik..tok..jarum jam berdetik dan menunjukkan pukul 8. Tiba-tiba hal aneh pun terjadi, namun hanya Astri yang merasakan keanehan itu.
            Seketika semua anak di ruangan itu yang awalnya sangat gaduh, tiba-tiba terdiam. Anehnya lagi ia melihat anak kecil berbaju merah sedang menari di sudut ruangan. Anak itu melihat Astri dengan tatapan tajam. Saat Astri ingin menanyakan hal itu ke Alisa, dia malah terdiam begitu juga dengan yang lainnya.
            Leher Astri lama kelamaan menjadi sakit dan berat. Dia memang kelelahan waktu itu, tapi rasa sakit ini disertai dada yang sesak. Semoga saja hal aneh tidak terjadi pada Astri. Tetapi suasana menjadi semakin aneh. Astri bergerak seolah ada yang mengendalikan dan mulutnya berbicara sendiri.
            “Ah, anak-anak ini menggangguku saja, memangnya siapa mereka. Wani-wanine nganggu aku, untung aku sabar,”ucap Astri seolah ada yang mengendalikan.
            Tak terduga, ada teman Astri yang bernama Berryl berteriak sangar. Di mata orang lain Berryl adalah Berryl. Namun di mata Astri, Berryl bukanlah Berryl. Dia berwajah hancur dan tidak mirip sama sekali dengan sosok aslinya.
            “AARGHHH!!!! Siapa yang mengusikku dari tidur panjangku? ARRGH!! Hei Fatimah, bantu aku membalaskan dendamku ke anak-anak yang tidak sopan itu,”teriak Berryl seolah bukan Berryl.
            Berryl menyebut nama Fatimah dan menunjuk ke arah teman Astri yang bernama Nita. Disana Astri melihat Nita bukan Nita, melainkan wanita cantik berambut panjang terurai dan memakai terusan putih selutut. 

BERSAMBUNG

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search