25/05/2017

Tanpa Pemanasan,Part.1

Tanpa Pemanasan

Oleh : Rotania Kumalasari


            Sebentar lagi acara tahunan yang biasa diselenggarakan sekolah kami yaitu SMAN 1 Bojonegoro akan berlangsung bulan depan, tepatnya 20 Agustus 2016. Ya, acara itu adalah Malam Gelar Kemerdekaan yang lebih dikenal dengan sebutan MGK. Aku sebagai salah satu anggota dance sekolah "Ganeca Inspirit" akan menjadi pengisi acara tersebut. Kami sangat bersemangat untuk mempersiapkan persembahan yang akan kami berikan pada malam itu.

            Hari-hari sebelumnya, kami sudah melakukan latihan untuk gerakan dance kami, namun belum bisa dianggap sempurna. Hari libur sangat kami manfaatkan untuk berlatih, karena sekolah yang pulang pukul empat sore membuat kami kekurangan waktu untuk berlatih. Benar saja, hari ini tanggal 17 Agustus, jadi sekolah kami libur. Hanya saja, paginya kami harus datang ke sekolah untuk melaksanakan upacara kemerdekaan. Setelah upacara selesai, aku bertemu dengan teman se-ekskulku.

            "Hallo," sapaku.

            "Eh,setelah ini pulang kan?" tanya Ovi.

            "Yoi. Enak pulang pagi hahaha," jawab Nanda.

            "Gimana kalau nanti kita latihan di Ersaga?" tanya Ovi.

            "Langsung?" tanya Nafis.

"Yash! Bisa kan, kalian?" tanya Ovi.

"Oke aku bisa," jawabku.

"Sampai pukul lima ya, oke?" usul Nanda.

"Siap aku setuju, mumpung ada waktu lama jadi harus kita manfaatin ini," kata Fira.

"Oke setuju," jawab kami serempak.


Setelah diperbolehkan untuk meninggalkan sekolah, kami bergegas untuk berkumpul di depan gerbang sekolah. Usai semua berkumpul, kami segera meluncur ke tempat latihan kami yaitu di Ersaga, jaraknya tidak terlalu jauh dari sekolah kami, mungkin memerlukan waktu kurang lebih 10 menit untuk sampai di tempat tersebut. Kami sampai disana pukul sepuluh. Sesampainya di sana, kami langsung masuk ke tempat latihan dan duduk-duduk sejenak.

Bersambung

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search